Minggu, 05 Juni 2011

Selamat dan Sukses!!!

Tahun ajaran 2010 / 2011 merupakan tahun ajaran yang berkesan bagi SMP dan SMK Al Karamah, khususnya bagi SMK Al Karamah dimana ajaran tahun ini adalah tahun pertama mengikut sertakan peserta didiknya dalam Ujian Akhir Nasional dan tahun pertama meluluskan peserta didiknya. Alhamdulillah, dengan upaya yang keras diiringi dengan doa  akhirnya semua peserta didik SMK Al Karamah lulus 100%. Tentunya sangat patut disyukuri oleh seluruh civitas akademika SMK Al Karamah karena kelulusan 100 % tersebut. Harapan selanjutnya adalah bahwasannya tantangan ke depan semakin besar karena bukan hanya mempertahankan kelulusan 100% tersebut akan tetapi memperjuangkan pembangunan gedung baru disamping itu melihat potensi yang ada di sekitar Desa Sumberagung maka selayaknyalah SMK Al Karamah menambah jurusan baru yang sesuai dengan perkembangan dunia usaha dan industri serta keinginan oleh masyarakat.
Tahun ajaran ini juga merupakan tahun ajaran yang spesial bagi SMK Al Karamah karena 2 siswanya telah berhasil lolos seleksi awal bidik misi Poltek Negeri Jember dan semoga lolos di seleksi wawancara dan kesehatan. Merupakan sesuatu yang amat spesial bagi SMK Al Karamah pada waktu yang bersamaan mendapat dua anugerah yang istimewa dari ALLAH SWT. Semoga sesuai motonya "Ke Depan Lebih Baik" SMK Al Karamah dapat berprestasi lebih baik lagi. Amien.
Tahun ajaran ini juga merupakan tahun ajaran yang berkesan bagi SMP Al Karamah karena peserta didiknya juga meraih hasil yang maksimal dimana seluruh siswa dinyatakan lulus atau LULUS 100%. Setelah tahun ajaran kemarin memperoleh hasil yang kurang maksimal, SMP Al Karamah pada tahun ajaran ini berhasil membuktikan diri dengan prestasi yang baik. Semoga prestasi ini dapat bertahan di tahun-tahun kemudian disertai prestasi-prestasi lainnya. Amien.
Saya mengucapkan selamat dan Sukses kepada SMP dan SMK Al Karamah atas kelulusan 100% peserta didiknya. Saya juga mengucapkan Selamat dan Sukses kepada MTs. Umar Zahid Semelo atas kelulusan 100% peserta didiknya. Semoga Ilmu yang diperoleh oleh siswa-siswa di lembaga pendidikan tersebut bermanfaat di dunia dan di akhirat. Amien...Amien...Amien....Ya Robbal 'Alamien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar